Friday, February 8, 2008

Jadikan PULSA Bukan lagi PENGELUARAN RUTIN

Era teknologi yang semakin maju mengikuti jaman globalisasi yang terjalani. Terbukti, dari pengguna ponsel yang tiap harinya selalu mengalami peningkatan. Saat ini di Indonesia sudah tercatat 45 juta pemakai ponsel. Jumlah yang cukup besar, kami kira. Dan bisa dibayangkan, tentunya hal itu berkaitan erat dengan penggunaan pulsa yang cukup besar.

Dulu, bagi pengguna kartu pasca bayar (GSM/CDMA), media pengisian pulsa adalah voucher pulsa yang kemudian digesek, dan kemudian pulsa pun terisi. Setelah itu, berganti peran ke isi pulsa elektronik di counter HP, yang terbukti lebih murah dan lebih cepat.

Saat ini, kami memperkenalkan jaringan terbaru dari program yang merupakan pelopor dan satu-satunya yang mampu mengembangkan sistem pengguna ponsel dapat mengisi pulsa sendiri, langsung dari ponselnya.

Bisnis Pulsa Dynasis ini tidak perlu kios dan tidak harus jualan... hanya dengan modal HP, SMS dan kemauan. Anda bisa hasilkan Rp. 5.314.320 setiap bulan! Bagaimana caranya?

Kalau tanpa modal, tanpa banyak kerja, cukup dengan bisa mengirim SMS saja orang bisa menambah penghasilannya sebesar Rp. 5.314.320 setiap bulan kenapa tidak setiap orang menjadi kaya?

Baiklah, mereka hanya kekurangan informasi, atau tidak mampu mengubah informasi menjadi uang!

Anda mempunyai HP keluaran terbaru dengan harga berapapun, hanya akan menjadi pengeluaran rutin karena setiap bulan harganya akan turun. Tapi jika anda tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari HP anda. Setiap bulan HP anda akan menjadi "mesin" penghasil uang. silahkan click Di Sini

No comments: