Saturday, February 2, 2008

Kiospay - Membantu para pemilik Paypal kah?

KiosPay adalah Layanan Jasa bantu yang berfungsi untuk membantu Publisher Indonesia dan Internet Marketer dalam pencairan uang dari PAYPAL untuk bisa dijadikan Rupiah (hanya Untuk Indonesia Saja). Untuk dapat memanfaatkan layanan yang ada di Kiospay caranya sangat mudah sekali, silahkan Register / Daftar di KiosPay dan anda akan mendapatkan petunjuknya.

Pelayanan KiosPay terfokus kepada mereka yang menggunakan PAYPAL untuk penerimaan Online Earning atau pembayaran Gaji menggunakan Paypal. Karena di Indonesia, Paypal belum bisa untuk Withdrawl maka di sini kami menyediakan jasa untuk pelayanan itu. Perlu di ingat Pelayanan jasa dari kami bukan untuk Money Laundy atau pencucian uang dan kami akan mengusahakan untuk pelayanan yang cepat, aman, terpercaya.

Bagaimanakah Sistem di Kiospay ?

KiosPay menerima berbagai macam pembayaran affiliasi yang memakai jasa pembayaran dengan menggunakan PAYPAL. Untuk menggunakan Jasa Kiospay Anda tidak perlu mendaftar PAYPAL.

KiosPay memudahkan anda untuk menerima gaji / komisi dari affiliasi atau dari manapun yang mereka menginginkan membayar menggunakan PAYPAL.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kiospay, anda bisa lihat di bagian FAQ di website Kiospay, atau klik http://www.kiospay.com

No comments: